Entertainment
Rabu, 7 Desember 2016 - 19:10 WIB

Angel Karamoy Dikabarkan Menikah Lagi, Begini Komentar Steven Rumangkang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Angel Karamoy dikabarkan sudah menikah dengan seorang produser.

Solopos.com, SOLO – Angel Karamoy dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang produser. Saat dimintai komentarnya terkait kabar ini, mantan suami Angel, Steven Rumangkang, enggan mengomentari.

Advertisement

“Waduh saya sudah enggak ngikutin lagi, sudah enggak ikut campur masalah dia. Enggak bisa nanggapin soal itu, hidup saya sudah masing-masing,” ujar Steven, saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (7/12/2016), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Kabar terbaru menyebutkan Angel Karamoy melakukan perjalanan wisata dengan seorang produser. Disebutkan pula, Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria tersebut.

Steven Rumangkang mengatakan hal tersebut tidak perlu lagi dirisaukan, mengingat kini dirinya sudah disibukkan dengan hal-hal lain yang jauh lebih penting.

Advertisement

“Baru dengar malah, enggak banyak ngikutin lagi soal dia, hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia,” tuturnya.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang resmi dinyatakan cerai setelah delapan tahun berrumah tangga. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif