Sport
Selasa, 6 Desember 2016 - 11:30 WIB

Tahu Kalau Diselingkuhi, Istri Maafkan Donny Kesuma

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donny Kesuma digosipkan berselingkuh. (Istimewa/Instagram/@Lambe_Turah)

Istri Donny Kesuma mengaku sudah tahu soal kabar miring yang sedang menerpa suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, artis Donny Kesuma diterpa kabar tak sedap. Aktor sinetron bertubuh jangkung ini digosipkan berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, sang istri Yuni Indriyanti sudah tahu soal tingkah suaminya/

Advertisement

Yuni Indriyanti malah mengaku bakal tetap memaafkan tingkah tak terpuji keduanya. Secara pribadi sosok berjilbab ini mengucapkannya dalam tayangan Go Spot, Selasa (6/12/2016).

Wanita yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Donny selama 17 tahun ini mengaku sudah tahu perselingkuhan sang suami sejak dulu.

“Iya jadi si perempuan ini memang sering telepon ke handphone suami. Iyah, aku liat,” beber Yuni. “Aku enggak mau membebankan diri ini dan hidup ini yang singkat dengan tidak memaafkan orang lain,” imbuhnya.

Advertisement

Ia juga percaya bahwa karma pasti akan datang dengan sendirinya. Apalagi bagi sang wanita yang secara tidak langsung hampir membuat rumah tangganya dengan Donny retak.

“Biar masyarakat yang menilai siapa perempuan ini. Saya tidak perlu cari tahu. Karena kan publik sudah tau mas Donny Kusuma ini sudah beristri dan sudah punya anak,” imbuhnya.

Tujuh belas tahun mengarungi bahtera rumah tangga membuat ibu beranak satu ini tumbuh menjadi lebih kuat dan sabar. Ia juga sempat menyebut akan tetap percaya kepada Donny meski pemeran My Idol Brother ini sudah jelas-jelas kedapatan berpose mesra dengan wanita lain.

Advertisement

“Walaupun ada ganjalan. Kalau suami saya jelasin yah saya percaya. Menikah itu nggak sekadar status. Tapi juga pertanggung jawaban pada istri dan anak-anak sampai ke akherat,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif