Jateng
Selasa, 6 Desember 2016 - 13:50 WIB

PERSELINGKUHAN SEMARANG : Sepasang Pejabat BPN Kabupaten Semarang Dituduh Berzina

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perzinaan. (playbuzz.com)

Perselingkuhan dituduhkan kepada sepasang pejabat BPN Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sepasang pejabat Kantor Pertanahan (Badan Pertanahan Nasional/BPN) Kabupaten Semarang, SG, 40, dan AN, 38, dilaporkan Kantor Berita Antara tertangkap basah berselingkuh. Keduanya terpergok menginap di sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Advertisement

Keduanya diadukan atas dugaan perzinaan oleh Agung Galih Hardiyanto, 39, suami AN, ke Polrestabes Semarang, Senin (6/12/2016). Agung dalam laporannya, menjelaskan, terungkapnya perselingkuhan istrinya itu berawal dari kecurigaan terhadap ibu dari ketiga anaknya yang sering melakukan aktivitas tanpa sepengetahuannya.

Pada hari Sabtu (3/12/2016), kata dia, istrinya izin untuk mengkuti kegiatan BPN di Kota Salatiga. “Katanya akan mengikuti kegiatan selama dua hari,” ujarnya.

Agung yang sudah curiga kemudian membuntuti istrinya hingga ke tempat acara yang dimaksud. Kecurigaan Agung terbukti ketika istrinya keluar dari hotel dan kemudian masuk ke sebuah Toyota Fortuner bernomor polisi AB 1608 OZ tersebut.

Advertisement

Ia kemudian membuntuti mobil tersebut yang ternyata menuju ke Semarang. Meski sempat kehilangan jejak, Agung akhirnya menemukan mobil yang ditumpangi istrinya itu terparkir di salah satu hotel di Jl. Majapahit Semarang.

Agung sempat menunggu semalaman sebelum akhirnya menghubingi pihak keluarga untuk membantu menyelesaikan masalah itu. Ketika keluarganya tiba, Agung langsung bergegas menuju hotel untuk mencari kejelasan keberadaan istrinya.

“Pihak hotel membenarkan istri saya ada di dalam, tetapi keberatan memberitahukan keberadaan kamarnya,” katanya. Agung dan keluarganya akhirnya menunggu di ruang tunggu hotel tersebut.

Advertisement

Pada Minggu (4/12/2016) pagi, AN dan SG akhirnya keluar hotel yang kemudian tertangkap basah oleh Agung dan keluarganya. Keduanya kemudian dibawa ke Polrestabes Semarang dan dilaporkan atas tindak pidana perzinaan.

Di kantor pertanahan Kabupaten Semarang, SG diketahui menjabat sebagai kepala seksi, sementara AN merupakan pejabat yang mengurus keuangan di lembaga tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif