News
Selasa, 6 Desember 2016 - 15:10 WIB

Nekat Lamar Gurunya, yang Terjadi Pada Murid SMA Ini Mengharukan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Murid SMA Lamar gurunya di pinggir jalan (Shanghaiist.com)

Murid SMA asal Tiongkok mencoba melamar gurunya.

Solopos.com, BEIJING – Media sosial terbesar Tiongkok, Weibo, dihebohkan dengan video murid SMA melamar seorang guru. Mengajak serta teman-temannya untuk membantu proses menyatakan cinta, hasil yang diperoleh sang murid sangat mengharukan karena tidak sesuai rencana.

Advertisement

Dalam video yang beredar di Weibo itu, nampak murid SMA memberikan seikat bunga kepada gurunya. Murid tersebut ditemani beberapa temannya. Ada yang membawa spanduk warna merah. Spanduk tersebut bertuliskan kalimat “Guru Li, Saya mencintaimu, menikahlah denganku.” Ada satu teman lagi yang memainkan ukulele dan mendendangkan lagu klasik The Moon Represent My Heart.

Sayang sekali, respons sang guru tidak positif. Guru tersebut malah mencoba menarik murid yang melamarnya agar tidak jongkok di hadapannya. “Jangan buang-buang waktu saya, saya sudah punya pacar!” ungkap sang guru terdengar dari video tersebut.

Saat pernyataan cinta hampir sepenuhnya kacau, murid itu mengeluarkan sebuah benda yang diduga cincin. Namun, hal itu tidak mengubah suasana, Guru Li tidak menerima pemberian tersebut. Sang guru mulai mendorong muridnya, membuang bunga dan menginjaknya. Sembari berlalu pergi, guru tersebut sempat menendang speaker.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist.com, Kamis (1/12/2016), video ini mengundang beragam komentar dari pengguna Internet (netizen). Beberapa komentar mendukung sang murid dan menyebutnya remaja pemberani. Selain itu, ada juga komentar yang mengkritik cara berbusana sang guru. Rok hitam yang digunakan Guru Li dianggap terlalu pendek.

Ibu guru, dengan busana yang kamu pakai, apa kamu tidak kedinginan?” tulis salah satu netizen.

Penasaran seperti apa video anak SMA melamar gurunya? Tonton di bawah ini.

Advertisement

https://www.youtube.com/watch?v=ubYB0yQ-Kss

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif