Sport
Selasa, 6 Desember 2016 - 23:30 WIB

LIGA INGGRIS : Guardiola Prediksi MU Bisa Finis 4 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang tersendat.

Solopos.com, MANCHESTER – Laju Manchester United di Liga Premier Inggris tengah tersendat dalam beberapa waktu terakhir. Namun hal itu tak membuat pelatih Manchester City, Josep Guardiola, meragukan MU bakal finis empat besar.

Advertisement

Saat ini MU tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Setan Merah mengumpulkan 21 poin dari 14 laga yang sudah dilakoni. Wayne Rooney dkk. terpaut 13 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen dan selisih sembilan poin dari City di posisi keempat.

Terbaru, MU hanya meraih hasil imbang melawan Everton, akhir pekan lalu. Itu merupakan hasil imbang keenam MU di Liga Inggris dalam delapan pertandingan terakhir. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan sekali kemenangan dan sekali kalah.

Guardiola sendiri tak mau mendepak MU dalam persaingan menuju papan atas Premier League. Hal itu lantaran musim masih sangat panjang. Terlebih MU juga dinilainya tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, kendati kerap gagal menang.

Advertisement

“Kalau melihat bagaimana mereka bermain akhir-akhir ini, iya,” terang Guardiola seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (6/12/2016).

“Saya menonton pertandingan melawan Stoke, Burnley, dan satu lainnya di Old Trafford. Mereka sangat pantas memenangi pertandingan-pertandingan itu. Namun, sepak bola memang seperti ini,” sambungnya.

“Jalannya masih panjang [untuk gelar] dan itu tak akan mudah. Namun, untuk masuk empat besar, tentu saja,” tuntas pelatih yang akrab disapa Pep tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif