News
Selasa, 6 Desember 2016 - 13:38 WIB

Kenalkan Jevi Santosa, Masinis Ganteng yang Bikin Cewek Betah Naik Kereta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jevi Santosa Chaniago masinis ganteng (Instagram)

Jevi Santosa Chaniago adalah masinis PT.KAI Commuter Jabodetabek.

Solopos.com, JAKARTA – Masinis muda dari PT. KAI ini menjadi perbincangan publik media sosial (netizen). Jevi Santosa Chaniago, atau lebih dikenal dengan nama Jevi Santosa adalah pemuda kelahiran Padang Panjang, Sumatera Barat, 21 tahun lalu.

Advertisement

Dilansir liputan6.com, Senin (5/12/2016), Jevi aktif menjadi masinis untuk KRL Jakarta-Bogor dan sebaliknya. Paras tampan Jevi membuat dirinya kerap menarik perhatian kaum perempuan.

Jevi Santosa Chaniago (Instagram)

Jevi dikabarkan mulai bergabung dengan PT. KAI Februari 2015 dan resmi menjadi masinis pada September 2015. Jevi diceritakan sempat gugup saat pertama kali menjadi masinis. Dia pernah telat menekan rem, sehingga KRL yang dia kemudikan sempat tidak berhenti di posisi yang tepat.

Advertisement

Masinis adalah cita-cita sejak kecil Jevi. Ia menganggap pekerjaan sebagai masinis adalah hal yang menantang dan membanggakan. Karena dengan menjadi masinis Jevi harus membawa ribuan orang selamat sampai tujuan, kebanggan muncul saat perjalanan bisa dilakukan dengan lancar.

Jevi Santosa dengan seragam masinis (Instagram)

Hasrat Jevi untuk menjadi masinis bukannya tanpa alasan. Dalam sebuah foto di akun Instagram @jevisantosa, ayah Jevi juga seorang masinis. Jevi memiliki dua saudara perempuan dan satu saudara laki-laki.

Advertisement

Jevi bisa dibilang masinis yang lagi hits. Akun Instagram Jevi @jevisantosa memiliki pengikut lebih dari 24.000. Wajah tampan Jevi membuat foto-foto yang diunggahnya selalu mendapat ribuan likes.

Jevi Santosa (Instagram)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif