Jateng
Selasa, 6 Desember 2016 - 18:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Sopir Diduga Ngantuk, Trailer Tabrak Trailer

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah truk menabrak truk lain di jalur jalan Kendal-Semarang yang melintasi wilayah Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Senin (5/12/2016) siang. (Facebook.com-Yasman)

Kecelakaan lalu lintas di Semarang yang melibatkan dua truk diduga dipicu sopir yang mengantuk.

Bangkai truk trailer penabrak truk trailer lain di jalur jalan Kendal-Semarang yang melintasi wilayah Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Senin (5/12/2016) siang. (Facebook.com-Duki Uki)

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur jalan Kendal-Semarang yang melintasi wilayah Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (5/12/2016) siang. Sebuah truk yang melintas di jalur jalan tersebut menabrak truk lain yang sedang terparkir di tepi jalan.

Informasi kecelakaan di Semarang itu dikabarkan secara terpisah oleh sejumlah member grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), seperti pengguna akun Facebook Yasman, Duki Uki, dan Budi Prasojo. Mereka juga menyertakan sejumlah foto truk trailer berkabin warna kuning yang menabrak truk lain tersebut.

Kecelakaan tersebut berawal saat sebuah truk trailer yang sedang tak mengangkut peti kemas melaju dari arah Kendal menuju Kota Semarang. Setiba di lokasi kecelakaan, truk tersebut menyeruduk pantat truk trailer lain yang tengah mengangkut peti kemas dan sedang parkir di tepi jalan.

Advertisement

Kecelakaan tersebut diduga disebabkan sopir truk trailer tak bermuatan itu mengantuk. “Diperkirakan sopir ngantuk,” tulis pengguna akun Yasman dalam keterangan foto yang ia unggah.

Menurutnya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun sopir dan kernet truk trailer tak bermuatan tersebut mengalami luka-luka. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan truk trailer kosong itu mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Selain itu, arus lalu lintas dari Kendal menuju Semarang sempat tersendat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif