Jateng
Selasa, 6 Desember 2016 - 19:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Wanita Tewas di Ngaliyan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang wanita ditemukan tewas di Jl. Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), diduga karena kecelakaan tunggal, Selasa (6/12/2016) sekitar pukul 05.30 WIB. (Facebook.com-Rumah Dendra)

Kecelakaan tunggal diduga menjadi sebab tewasnya seorang wanita pengendara motor yang melintas di Ngaliyan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang wanita ditemukan tewas di badan jalan di Jl. Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (6/12/2016) sekitar pukul 05.30 WIB. Wanita tersebut diduga tewas karena kecelakaan tunggal. Sepeda motor miliknya juga ditemukan tak jauh dari jasadnya.

Advertisement

Informasi tersebut dipaparkan publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Beberapa member MIK Semar juga mengunggah beberapa foto jasad wanita itu ke dinding grup.

Beberapa member MIK Semar lainnya mengungkapkan dugaan bahwa wanita itu mengalami kecelakaan tunggal sehingga menyebabkan dirinya tewas. Pengguna akun Facebook Benni Ragil Lanang mengabarkan bahwa wanita tersebut tewas karena terpeleset saat mengendarai sepeda motor di jalur jalan tersebut.

Nahas, wanita itu menghantam pembatas jalan yang berada di tengah-tengah jalur jalan tersebut. “Korban tidak bisa mengendalikan motor yg dinaikinya dikarenakan jalanan masih licin akibat hujan, motor korban terpeleset dan korban menghantam pembatas jalan,” tulis pengguna akun Beni Ragil Lanang dalam kolom komentar.

Advertisement

Sementara itu, beberapa netizen member MIK Semar mengungkapkan bahwa jalur jalan di kawasan tersebut memang sedikit bergelombang, serta licin jika basah sehingga dapat meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas. Jasad wanita tersebut lantas dievakuasi menuju rumah sakit terdekat menggunakan ambulans untuk diidentifikasi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN SEMARANG
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif