Entertainment
Selasa, 6 Desember 2016 - 18:10 WIB

K-POP : Buntut Aksi Super Damai 212, Monsta X Tunda Fanmeeting di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Monsta X (Soompi)

Boy band K-Pop Monsta X menunda fanmeeting di Indonesia karena alasan keamanan.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Monsta X menunda jadwal fanmeeting di Indonesia. Penundaan tersebut berkaitan dengan Aksi Super Damai 212 yang berlangsung pada 2 Desember 2016 lalu.

Advertisement

Sejatinya, kelompok pelantun All In tersebut dijadwalkan akan menjumpai para penggemar pada 10 Desember 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Penundaan Monsta X ke Indonesia diumumkan secara langsung oleh akun resmi Twitter dari promotor SH Entertainment. “Monsta X The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 akan ditunda karena alasan keamanan,” tulisnya Selasa (6/12/2016) pukul 13.00 WIB.

Promotor juga melampirkan sebuah pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa penundaan terjadi akibat angka demonstarasi yang tinggi di Jakarta. Hal ini membuat para boyband asuhan Starship Entertainment tersebut harus mempertimbangkan jadwal mereka.

Advertisement

“Melalui surat ini, kami, SH Entertainment, sebagai promoter “Monsta X, The Firts Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 dengan sangat menyesal mengumumkan jadwal acara yang akan dilakukan pada 10 Desember 2016 di ICE BSD, akan ditunda. Penundaan ini karena situasi saat ini akibat aksi protes dan tingginya angka demonstasi di Jakarta. Karena pertimbangan tersebut acara ini sulit untuk dilangsungkan,” tulis mereka sebagaimana dilansir Okezone.

Penggemar pun melayangkan kekecewaan akibat penundaan ini. Mereka menuliskan komentar bernada kesal di kicauan tersebut.”Demo di Jakarta dan tempat fanmeet di Serpong. Ngapain juga demo ampe ICE? Mau makan kali ke ICE duh. Ngakak ga nih gue?” tulis @didian26.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif