Entertainment
Selasa, 6 Desember 2016 - 19:10 WIB

Episode Pertama Mermaid In Love 2 Dunia Masuk Google Trends

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mermaid in Love 2 Dunia (Sctv.co.id)

Sinteron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV masuk dalam trending pencarian di Google.

Solopos.com, SOLO – Sukses di season pertama, sinetron Mermaid in Love kembali menyapa penggemar lewat episode baru. Tayang perdana pada Senin (5/12/2016), serial ini masuk dalam jajaran trending pencarian di situs Google.

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari situs resmi Sctv.co.id, Selasa (6/12/2016), Mermaid in Love 2 Dunia mengisahkan kemarahan Ratu Mermaid Neptuna kepada Roy yang telah membunuh anaknya. Ia lantas mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Ruri sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sanalah ia bertemu dengan Eric.

Serial Mermaid in Love 2 Dunia dibintangi oleh selebriti remaja Indonesia seperti Angga Aldi, Amanda Manopo, Arnold, Syifa Hadju, Bryan, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Bastian Steel.

Advertisement

Sinteron Mermaid In Love 2 Dunia hadir setiap hari pukul 20.30 WIB di SCTV.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif