Entertainment
Selasa, 6 Desember 2016 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Goblin Sukses Besar, Gong Yoo Tulis Surat ke Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Soompi)

Drama Korea Goblin sukses mencuri perhatian.

Solopos.com, SOLO – Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin sukses menarik perhatian para penggemar drama Korea. Di episode pertama penayangannya, drama ini bahkan melampaui rekor Reply 1988 di TVN.

Advertisement

Pemeran utama pria, Gong Yoo, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penggemar. Melalui sebuah surat, ia juga mengungkapkan rasa gugupnya.

“Aku sangat gugup. Ah… Sigh. Terima kasih banyak atas perhatian kepadaku,” tulisnya sebagaimana dikabarkan Soompi, Senin (5/12/2016).

Goblin merupakan drama pertama Gong Yoo setelah empat tahun vakum di dunia seni peran. Ia memerankan tokoh goblin, Kim Shin. Ia berpasangan dengan Kim Go Eun.

Advertisement

“Aku juga berterima kasih dari lubuk hati kepada sutradara, penulis, dan staf produksi yang membuat produksi [drama] menjadi menyenangkan. Besok malam kami akan bergandengan tangan membuat adegan yang lebih menakjubkan untuk semua orang. Jalan masih panjang dan melelahkan, tapi tolong support kami dan tim Goblin dapat melanjutkan tanpa kecelakaan dan dengan wajah yang tersenyum,” lanjutnya.

Dia juga menambahkan suratnya dengan kata-kata humor, “dan masing-masing memegang lilin.” Perkataannya mengacu pada karakternya yang muncul setiap Kim Go Eun meniup lilin.

Goblin ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun. Goblin merupakan drama fantasi atau supranatural yang menceritakan tentang persahabatan antara seorang goblin yang membutuhkan seorang istri manusia dan seorang malaikat pencabut nyawa yang amnesia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea Goblin Gong Yoo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif