Teknologi
Selasa, 6 Desember 2016 - 18:45 WIB

Dituding Lecehkan Gerakan Salat, 5 Pemuda Gegerkan Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lima pemuda lecehkan gerakan salat (Facebook)

Lima orang pemuda menuai banyak cibiran di Facebook lantaran dituding melecehkan gerakan salat.

Solopos.com, SOLO – Warga dunia mata kembali dihebohkan dengan foto tak pantas yang dilakukan oleh lima orang pemuda. Foto yang tersebar di situs Facebook tersebut memperlihatkan lima pemuda ini mempraktikkan gerakan salat dengan cara tak wajar.

Advertisement

Foto tersebut diungkap oleh seorang pengguna Facebook bernama Wahyu Rianto. Ia membagikan foto pemuda tersebut ke akun miliknya pada, Senin (5/12/2016).

Dari foto tersebut tampak seseorang bertugas menjadi imam. Si imam berdiri di atas sepeda motor sambil bertelanjang dada dan memakai celana jin sebatas lutut. Empat remaja lainnya menjadi makmum di belakangnya.

Foto itu kini menjadi viral di dunia maya. Hingga pukul 16.30 WIB, tercatat, 2.646 pengguna Facebook telah membagikan foto tersebut ke pengguna lainnya.

Advertisement

“Plat K berarti area jateng, becandanya gk lucu ngene ki do lapo,” tulis Wahyu Riyanto di caption fotonya.

Ratusan komentar membanjiri kolom komentar, salah satunya datang dari pengguna akun Arhan Kdy, “Waduh perlu siraman rohani tuh,yg merasa plat K kasih wejangan tu bocah.” “Mungkin ini anak sdh lelah, ngidam fasilitas dalam jeruji besi… makan tidor gratis,” lanjut akun Sofyan Hadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif