Entertainment
Selasa, 6 Desember 2016 - 12:10 WIB

BOLLYWOOD : Media India Ungkap Penyebab Aishwarya Rai Nyaris Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aishwarya Rai (Ibtimes.co.in)

Menurut media India, Aishwarya nyaris bunuh diri lantaran pose panasnya dengan Ranbi Kapoor.

Solopos.com, NEW DELHI – Kabar menghebohkan datang dari artis Bollywood, Aishwarya Rai. Aktris cantik ini kabarnya melakukan percobaan bunuh diri dengan mengonsumsi obat penenang secara berlebihan.

Advertisement

Menurut berita yang dilansir Bollywoodlife, Minggu (4/12/2016), Aishwarya Rai mencoba bunuh diri setelah beradu mulut dengan sang suami, Abishek Bachchan. Pertengkaran itu berawal dari pose panas Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, lawan mainnya di film Ae Dil hai Mushkil.

Keluarga Amita Bachchan bahkan memanggil seorang dokter secara sembunyi-sembunyi ke rumah mereka. Tak hanya itu, mereka juga meminta sang dokter merahasiakan kondisi Aishwarya Rai dari media massa.

Namun, pihak keluarga Bachchan tak diam begitu saja ketika pemberitaan buruk mengenai menantunya itu mencuat ke publik. Mereka menyangkal segala rumor tersebut, dan menganggapnya hanya sebatas hoax yang sengaja disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Advertisement

Amita Bachchan mengklaim jika isu tersebut sengaja dibuat untuk memperkeruh suasana di dalam keluarganya. Hal itu terjadi karena ia dan sebagian besar anggota keluarganya tidak menyukai akting Aishwarya Rai di film Ae Dil hai Mushkil. Meski tak menyukai peran menantunya, Amita Bachchan mengaku sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Amita Bachchan berharap, siapa pun yang telah menyebarkan berita bohong itu bisa ditangkap dan diberi hukuman oleh pihak yang berwajib. Pasalnya, anggota keluarganya kerap menghadapi beberapa berita bohong yang menggemparkan publik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif