Sport
Selasa, 6 Desember 2016 - 13:49 WIB

BAYERN MUNCHEN VS ATLETICO MADRID : Bakal Berlangsung Ketat, Ini Prediksi Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Bayern Munchen. (Reuters / Paul Hanna Livepic)

Bayern Munchen vs Atletico Madrid tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MUNICH – Duel big match antara Bayern Munchen melawan Atletico Madrid tersaji di partai terakhir fase grup D Liga Champions. Namun laga yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB, tak akan menentukan apa-apa.

Advertisement

Ya, Bayern dan Atletico sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tak hanya itu, tim yang berstatus juara grup pun sudah diketahui. Hal itu lah yang membuat pertandingan ini layaknya hanya formalitas.

Atletico dipastikan menjadi juara grup setelah menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Tim polesan Diego Simeone itu mengoleksi 15 poin dan duduk di posisi teratas. Sementara Bayern duduk di posisi kedua dengan sembilan poin. Dua tim lainnya, FC Rostov dan PSV Eindhoven sudah dipastikan tak akan bisa mengejar keduanya.

Kendati demikian, laga ini tetap penting bagi kedua tim demi memompa semangat serta menumbuhkan mentalitas yang kuat. Tak hanya itu, adu gengsi juga bakal menghiasi laga ini. Khususnya Bayern yang sudah dikalahkan Atletico di pertemuan sebelumnya.

Advertisement

Namun di laga ini, pelatih Carlo Ancelotti tak bisa memainkan dua pilarnya karena cedera. Kedua pemain itu adalah Kingsley Coman dan Julian Green. Absennya dua pemain itu tak menjadi masalah berarti bagi Bayern mengingat mereka masih memiliki pemain-pemain seperti Thomas Muller, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski.

Di kubu Atletico sendiri, mereka masih belum bisa memainkan Alessio Cerci dan Augusto Fernandez yang cedera. Kabar terbaru juga menyebut Fernando Torres tak begitu fit. Simeone pun kemungkinan akan tetap memasang duet Antonie Griezmann dan Kevin Gameiro.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Pertandingan ini juga diperkirakan akan berakhir imbang tanpa gol.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Hummerls, Martinez, Kimmich, Alcantara, Vidal, Costa, Muller, Robben, Lewandowski

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Hernandez, Gabi, Koke, Saul, Carrasco, Griezmann, Gameiro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif