Sport
Selasa, 6 Desember 2016 - 13:49 WIB

BARCELONA VS MOENCHENGLADBACH : Prediksi Skor: Barca Menang Tipis 2-1

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Borussia Moenchengladbach vs FC Barcelona (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Barcelona vs Moenchengladbach tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam laga pamungkas di grup C Liga Champions. Partai ini bakal digelar di Camp Nou, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Laga ini memang tak akan menentukan apa-apa. Pasalnya, Barca sudah dipastikan keluar sebagai juara grup C untuk lolos ke babak 16 besar. Selain itu, posisi runner up juga sudah dipastikan menjadi milik Manchester City.

Gladbach sendiri juga dipastikan finis di urutan ketiga apa pun hasil yang diraih saat melawan Barca. Posisi tersebut membuat mereka bakal turu kasta ke Liga Europa. Sedangkan posisi buncit sudah pasti milik Celtic.

Kendati sudah tak menentukan, namun kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot. Terlebih untuk Barca yang tengah menjalani tren tak bagus di Camp Nou. Mereka baru saja diimbangi rival abadi, Real Madrid, dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Advertisement

Blaugrana pun sangat menginginkan kemenangan demi menepis anggapan Camp Nou tak lagi angker. Maklum, Barca sudah kehilangan sembilan poin dari total 21 poin yang bisa didapat saat berlaga di markas mereka.

Sayang, di laga ini Barca tak bisa memainkan tiga pilarnya. Jeremy Mathieu masih harus menepi akibat cedera. Sedangkan Neymar dan Ivan Rakitic tak bisa dimainkan lantaran mendapat akumulasi kartu.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan empat pemainnya. Alvaro Dominguez, Mamadou Doucoure, dan Patrick Hermann mendertia cedera. Sementara Lars Stindl harus absen melawan Barca lantaran mendapat kartu merah saat menghadapi Manchester City di partai sebelumnya.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan Barcelona di laga ini. Kendati sang tuan rumah juga tidak akan menang mudah. Barca diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Cillessen, Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto, Busquets, Gomes, D. Suarez, Turan, Messi, Alcacer

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Elvedi, Christensen, Vestergaard, Kramer, Dahoud, Johnson, Wendt, Hahn, T. Hazard, Raffael

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif