Sport
Senin, 5 Desember 2016 - 22:30 WIB

Valentino Rossi Juara Lagi di Monza Rally Show

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi saat mengendarai mobil Rally (Crash.net)

Valentino Rossi berhasil menjadi juara di Monza Rally Show 2016.

Solopos.com, MONZA – Valentino Rossi memang tak hanya hebat dalam membalap dengan motor. Pembalap asal Italia itu juga dikenal mahir mengendarai mobil balap dan kerap mengikuti ajang adu cepat kendaraan roda empat.

Advertisement

Salah satu balapan mobil yang rutin diikuti Rossi adalah Monza Rally Show. Bahkan, pembalap berjuluk The Doctor itu baru mendapatkan gelar juara kelima di Monza Rally Show. Gelar kelima Rossi itu didapat pada edisi tahun ini.

Dikutip dari Okezone, Rossi mengendarai mobil Ford Fiesta bersama Carlo Cassina. Pembalap 36 tahun itu sukses mengalahkan bintang Tim WRC, Daniel Sordo, dengan selisih 18,4 detik. Posisi ketiga ditempati oleh Marco Bonanom yang terpaut 30 detik dari Sordo.

Rossi pun mengaku senang bisa meraih gelar juara Monza Rally Show untuk kelima kalinya. Menurutnya, ajang Rally Monza Show merupakan balapan yang memberi kepuasan tersendiri baginya.

Advertisement

“Dalam beberapa tahun terakhir, bersama dengan Monster Energy, kami membangun acara ini untuk menjadi sesuatu yang sangat baik,” kata Rossi.

“Tentu saja bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan merupakan perasaan yang bagus. Menjuarai reli dan Master Show di waktu yang bersamaan sangat luar biasa. Meraih kemenangan di depan tribun, dengan atmosfer di sini, di Monza, sangat spesial bagi saya,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif