Jateng
Senin, 5 Desember 2016 - 19:50 WIB

PENEMUAN MAYAT DEMAK : Jasad Pria Pakai Bra Mengambang di Sungai Jajar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat di Sungai Jajar Demak bikin heboh, jasad itu berjenis kelamin pria namun menggunakan bra atau BH.

Semarangpos.com, DEMAK — Warga Demak, Jawa Tengah (Jateng) digegerkan dengan sosok mayat pria yang mengambang di tepi Sungai Jajar. Banyak warga berdatangan ke lokasi karena penasaran dengan mayat tanpa identitas itu, karena meskipun berjenis kelamin pria, ia mengenakan pakaian dalam wanita.

Advertisement

Mayat itu kali pertama ditemukan seorang warga bernama Sodikun. Kala itu, ia melintas dekat Sungai Jajar di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kebonagung, Demak. Warga Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan itu secara tak sengaja melihat sosok tubuh di tengah sungai.

“Kemudian saya memberi tahu warga lainnya untuk memastikan itu bener mayat atau barang. Setelah didekati ternyata memang benar itu sosok mayat. Dan warga terus berdatangan ke lokasi,” kata Sodikun kepada polisi, Sabtu (3/12/2016).

Kabar penemuan mayat itu dengan cepat tersiar hingga ke petugas Polres Demak. Polisi pun segera ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut. Dengan dibantu warga sekitar, mayat pria malang itu dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk diautopsi.

Advertisement

“Polisi menerjunkan tim identifikasi sekaligus melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis,” kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, yang dipublikasikan laman aneka berita Okezone, Minggu (4/12/2016).

Dari hasil pemeriksaan sementara, mayat itu memiliki ciri-ciri hanya mengenakan celana pendek dan pakaian dalam wanita (bra). “Berdasarkan keterangan warga yang sebelumnya pernah melihat korban, lelaki ini diduga menderita gangguan jiwa. Meski demikian, kami tetap melanjutkan penyelidikan untuk memastikan semua informasi itu,” tandasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif