News
Senin, 5 Desember 2016 - 14:45 WIB

Kecepatan Menghitung Ibu-Ibu Ini Spektakuler, Skill Rap Eminem Lewat!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu-ibu ini mampu menghitung dengan sangat cepat (Instagram)

Video unik kali ini tentang ibu-ibu penjual yang mampu menghitung sangat cepat.

Solopos.com, SOLO – Video unik ibu-ibu penjual yang beredar di media sosial ini membuat khalayak Internet (netizen) berdecak kagum. Punya kemampuan berhitung sangat cepat, ibu-ibu disandingkan dengan penyanyi rap Eminem.

Advertisement

Video unik ini diunggah akun Instagram @lambe_maknyir, Sabtu (3/12/2016). Video tersebut diawali dengan potongan video klip lagu Eminem berjudul Rap God. Potongan itu menunjukkan kemampuan Eminem nge-rap dengan tempo yang sangat cepat.

Video tersebut dilanjutkan dengan rekaman ibu-ibu di sebuah warung makan yang sedang menghitung makanan pembeli. Dengan cara tak biasa, ibu-ibu itu nampak menghitung dari piring yang ada di meja. Tanpa alat bantu hitung, sang ibu bisa mengucapkan hitungan dengan sangat cepat. Bahkan tempo hitungan sang ibu seperti melebihi tempo rap dari Eminem.

Video ini sontak membuat netizen berdecak kagum. Ada yang menyebut sang ibu punya bakat nge-rap, ada juga yang menyebut sang ibu orang yang canggih.

Advertisement

“Haha, Ibu ini punya bakat terpendam,” tulis akun @91gracy.

Gilee, canggih si ibu biya kaya gitu,” tulis akun @nichkitaanggia.

“Itu si mbaknya melimpir sambil mangap-mangap karena terpesona. Sekali tarikan napas ya itu?” tulis akun @dian­_rabianti.

Advertisement

Video ibu-ibu bersaing dengan eminem ini juga diunggah pengguna Youtube. Akun Random Video mengunggahnya, Jumat (2/12/2016). Penasaran seperti apa kekocakan videonya? Simak laman https://www.youtube.com/watch?v=7YFhyp_8h8Y

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif