Soloraya
Senin, 5 Desember 2016 - 19:30 WIB

Dikira Penculik Anak, Orang Gila Gegerkan Mojosongo Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wisegeek.com)

Orang gila menggegerkan warga Mojosongo, Solo, karena dikira penculik anak.

Solopos.com, SOLO — Warga Kampung Jebres, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, digegerkan dengan penangkapan orang gila, Senin (5/12/2016). Orang ini bikin geger karena sempat diduga melakukan pecobaan penculikan terhadap anak,

Advertisement

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Pandjaitan, mengatakan polisi menerima laporan dugaan percobaan penculikan anak tersebut pada pukul 08.00 WIB. Polsek Jebres langsung menerjunkan petugas ke lapangan untuk mencari kebenaran informasi tersebut.

“Informasi penculikan anak di Mojosongo tidak benar. Kami pastikan orang yang diduga pelaku penculikan adalah orang sakit jiwa,” ujar Edison saat ditemui Solopos.com di Jagalan, Jebres, Senin.

Edison menjelaskan warga mendapati orang gila itu mengendong seorang anak warga di pinggir jalan. Melihat ada orang asing menggendong anak itu, warga langsung berteriak dan menangkapnya. Polisi pun merespons dan membawa orang gila itu ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Advertisement

“Kami kesulitan mendapatkan alamat serta nama orang gila itu karena saat ditanya jawabannya tidak jelas. Polisi langung membawa orang gila itu ke RSJ [rumah sakit jiwa] Jebres,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif