Soloraya
Senin, 5 Desember 2016 - 21:40 WIB

Coba Menculik Anak, Orang Gila Gegerkan Warga Mojosongo

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Seorang penderita gangguan jiwa mencoba menculik anak dan bikin geger warga Mojosongo.

Solopos.com, SOLO — Warga Kampung Jebres, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, digegerkan dengan ulah seorang laki-laki yang diduga mencoba menculik anak-anak. Orang tersebut ditangkap polisi, Senin (5/12/2016).

Advertisement

Belakangan diketahui laki-laki itu menderita gangguan jiwa. Kapolsek Jebres, Kompol Edison Pandjaitan, mengatakan polisi menerima laporan dugaan percobaan penculikan anak pada pukul 08.00 WIB.

Polsek Jabres langsung mengirim petugas ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. “Informasi penculikan anak di Mojosongo tidak benar. Kami pastikan orang yang diduga pelaku penculikan adalah orang sakit jiwa,” ujar Edison saat ditemui Solopos.com di Jagalan, Senin.

Edison menjelaskan warga mendapati orang gila itu mengendong anak warga di pinggir jalan. Warga langsung meneriaki orang itu penculik dan menangkapnya. Polisi langsung membawa orang gila itu ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Advertisement

“Kami kesulitan mendapatkan alamat serta nama orang gila itu karena saat ditanya jawabannya tidak jelas. Polisi langsung membawa orang gila itu ke RSJ [rumah sakit jiwa] Jebres,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif