Entertainment
Senin, 5 Desember 2016 - 20:10 WIB

Begini Jadinya Jika Ashanty Ikut Tren Mahmud Challenge

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Ashanty mengikuti tren Mahmud Challenge.

Solopos.com, SOLO – Pengguna Internet (netizen) seakan tak pernah kehabisan ide membuat tren baru. Setelah heboh Mannequin Challenge, netizen Indonesia menciptakan tantangan baru yang tak kalah seru. Tantangan kekinian itu diberi nama mahmud challenge.

Advertisement

Mahmud merupakan singkatan dari mama muda, yang menjadikan tatangan ini banyak dilakukan oleh ibu-ibu muda. Tak mau ketinggalan, ibu muda yang juga seorang penyanyi, Ashanty, mengikuti tantangan tersebut.

Sama seperti yang dilakukan netizen lain, Ashanty pun mengunggah kolase dua foto. Di sisi sebelah kiri terlihat Ashanty menggendong anak keduanya, Arsya, mengenakan daster berwarna merah tanpa make up. Sementara di sisi kiri, Ashanty terlihat cantik dengan make up.

Tak lupa Ashanty menuliskan kalimat, “Jangan remehkan emak-emak berdaster. Karena kalau mereka sudah berdandan, kelar hidup lo!”

Advertisement

Ashanty ikut Mahmud Challenge (Instagram @ashanty_ash)

Di caption fotonya, Ashanty menuliskan, “ada yg bikinin ginian lucu amat siii. lagi kekinian kayaknya sampe semua org buat,” tulis Ashanty.

Unggahan Ashanty membuat akun Instagramnya dihujani ribuan komentar. Netizen memuji kecantikan istri Anang Hermansyah tersebut, baik saat dirinya tanpa make up ataupun yang telah memakai make up.

Advertisement

Ga dandan aja udah kelar.. Gimana kalo dandan,” kata akun ungechan.

“Paket daster aja bunda Ashanty udah cakep gtu……apalg Lo dah dandan,” tulis akun mimiramdani.

Advertisement
Kata Kunci : Anang Hermansyah Ashanty
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif