News
Minggu, 4 Desember 2016 - 09:00 WIB

VIDEO UNIK : Jangan Ditiru! Orang In Salto Sesaat Sebelum Kereta Lewat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masinis tak terkejut ada pria yang melompat (metro.co.uk)

Video unik kali ini menggambarkan aksi ekstrem di stasiun kereta.

Solopos.com, MOSKOW – Video aksi ekstrem seseorang di stasiun bawah tanah beredar di Youtube. Video itu menampilkan seorang pria yang nekat salto di depan kereta yang masih bergerak.

Advertisement

Masinis tak terkejut ada pria yang melompat (metro.co.uk)

Video berjudul Did flip before the subway train, diunggah oleh pengguna akun Youtube KinotroniX, Sabtu (26/11/2016). Dalam video berdurasi 58 detik itu menampailkan seorang pria yang duduk menunggu kereta sembari mengencangkan tali sepatu. Tak lama setelahnya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu ambil ancang-ancang dan berlari menuju rel. Dia melompat sepersekian detik sebelum kereta melintas.

Dalam deskripsi video yang tertera di Youtube, video itu diambil di stasiun bawah tanah Polezhayevskaya yang berlokasi di Distrik Khoroshyovsky, Rusia. Saat pria tak dikenal itu melakukan lompatan, masinis kereta sempat membunyikan klaskson.

Advertisement

Video tersebut mengundang beragam komentar, akun Andrey82ful menuliskan komentar sindiran yang menyebut pria yang melakukan salto itu pria yang berpendidikan dan memahami arti hidup.

Aksi berbahaya itu dibahas oleh salah satu media Inggris, metro.co.uk. Dianggap terlalu berbahaya, media tersebut mengklaim besar kemungkinan video aksi ekstrem itu hanya olahan video belaka.

Hal ini karena ada pengguna Youtube menyebut adegan melompat dan adegan ketera melintas direkam di waktu yang berbeda. Selain itu, saat dilihat dengan jarak lebih dekat, ekspresi masinis kereta tidak menunjukkan ekspresi terkejut. Bayangan pria yang melompat juga tidak terlihat di kaca depan kereta.

Advertisement

Hingga artikel ini dirilis belum ada konfirmasi mengenai keaslian video tersebut. Penasaran seperti apa aksi salto bertaruh nyawa itu? (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif