Lifestyle
Minggu, 4 Desember 2016 - 20:00 WIB

TIPS KECANTIKAN : Baru Belajar Dandan? Ini Produk Kosmetik yang Wajib Anda Punya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kosmetik (thesmartmama.com)

Tips kecantikan memaparkan beberapa produk kosmetik yang wajib dimiliki para wanita yang baru belajar berdandan.

Solopos.com, SOLO – Memiliki produk perawatan wajah atau kosmetik merupakan sebuah keharusan bagi para wanita. Sebab, tak hanya berfungsi untuk merias wajah, bagi beberapa wanita, memakai kosmetik dipercaya dapat menambah rasa percaya diri.

Advertisement

Lantas, kosmetik apa saja yang seharusnya dimiliki oleh seorang wanita? Dihimpun Solopos.com dari laman Glamour.com, Jumat (2/12/2016), berikut beberapa kosmetik yang wajib dimiliki wanita:

Pelembab

Advertisement

Pelembab

Pelembab merupakan salah satu produk kecantikan yang harus dimiliki oleh wanita. Pelembab berfungsi melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Selain itu, pelembab juga mampu meremajakan kulit, yang membuat wajah tampak awet muda.

Alas bedak

Advertisement

Bedak

Setelah mengoleskan alas bedak, maka langkah selanjutnya adalah menyapukan bedak. Selain membuat penampilan makin segar, pemakaian bedak berfungsi mengontrol kadar minyak berlebih di bagian wajah.

Lipstik

Advertisement

Lipstik merupakan salah salah satu alat makeup paling penting bagi wanita. Pemakaian lipstik dapat membuat tampilan wajah semakin cantik dan menarik. Selain itu, bagi sebagian orang, pemakaian lipstik diklaim mampu menambah rasa percaya diri.

Pensil alis

Tren alis tebal yang yang sedang heboh belakangan ini membuat Anda wajib memiliki pensil alis di tas makeup. Kendati demikian, pengaplikasian pensil alis membutuhkan ketelatenan guna menghasilkan alis yang tebal dan rapi.

Advertisement

Sebelum membeli kosmetik yang hendak dipakai, lebih baik jika pastikan dulu brand yang cocok dengan kondisi kulit wajah Anda. Sebab, setiap brand memiliki jenis kandungan bahan yang berbeda-beda.

Nah, jika ingin membeli produk perawatan dan riasan wajah yang baik, cobalah kunjungi toko kosmetik online di Tokopedia. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam pilihan produk perawatan wajah. Ayo, tampil cantik dengan kosmetik yang tepat bersama Tokopedia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif