Teknologi
Minggu, 4 Desember 2016 - 11:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro di GFXBench

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C7 Pro di (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Solopos.co, SOLO — Vendor sal Korea Selatan, Samsung, disibukkan dengan pengembangan smartphone terbaru Galaxy C7 Pro. Bocoran spesifikasi Galaxy C7 Pro muncul di GFXBench.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Sabtu (3/12/2016), beberapa bocoran spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro sudah muncul di GFXBench. Beberapa waktu lalu, bocoran Galaxy C7 Pro ada di Antutu, Zauba, dan Geekbench.

Di GFXBench, smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro dibekali layar berukuran 5,7 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, prosesor octa-core 2,2GHz Snapdragon 626 besutan Qualcomm yang dilengkapi GPU Adreno 506.

Sementara di sektor kamera belakang dan depan diperkuat resolusi 16 megapiksel (MP). Samsung juga menyematkan RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Advertisement

Untuk spesifikasi smartphone terbaru Galaxy C7 Pro secara menyeluruh belum diketahui. Pihak Samsung belum memberikan konfirmasi resmi spesifikasi ponsel anyarnya tersebut.

Jadwal peluncuran dan harga jual Samsung Galaxy C7 Pro memang masih belum diketahui. Selain smartphone terbaru Galaxy C7 Pro Samsung juga akan menghadirkan Galaxy C5 Pro pada bulan ini, jadi tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif