Jateng
Minggu, 4 Desember 2016 - 07:50 WIB

MOTOR HONDA : Astra Motor Luncurkan Beat Street Esp untuk Para Muda

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beat Street eSP #2--New Honda BeAT Street eSP yang diluncurkan di Jakarta (19/10/2016) hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style dilengkapi dengan fitur baru berupa naked handlebar dan digital panel meter yang informatif. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Motor Honda Beat Street Esp diuncurkan untuk mengaspal di Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah meluncurkan produk Beat Street Esp untuk segmentasi muda.

Advertisement

“Di sini kami ingin menjangkau segmen anak muda sehingga muncullah produk baru ini,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan pada acara press gathering di Semarang, Kamis (1/12/2016).

Dia mengatakan, saat ini, sepeda motor bukan hanya sebagai moda transportasi tetapi juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. “Untuk itu New Honda Beat Street Esp dihadirkan dan kami kenalkan di Jawa Tengah untuk memberi pilihan motor baru bagi anak muda perkotaan di Jawa Tengah,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto mengatakan Honda Beat varian baru tersebut sudah diluncurkan di Semarang sejak 25 Oktober 2016. Dia mengatakan sejauh ini penjualannya cukup baik. Dari awal peluncuran hingga akhir Oktober, motor dengan harga Rp16.225.000 tersebut terjual 100 unit.

Advertisement

Pada bulan berikutnya, penjualan khusus di Jawa Tengah mampu menembus angka 900 unit. Untuk bulan ini, pihaknya menargetkan penjualan mampu 1.000 unit. Pihaknya berharap, keluarnya varian baru mampu meningkatkan pangsa pasar sepeda motor matic Honda yang saat ini mencapai 86,6%.

“Pasar motor matic Honda dari tahun 2015 ke 2016 mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Untuk tahun lalu dari bulan Januari hingga November penjualan motor matic untuk Jawa Tengah sebanyak 409.000 unit, sedangkan untuk periode yang sama tahun ini meningkat enam% menjadi 434.000,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif