News
Minggu, 4 Desember 2016 - 23:29 WIB

KISAH UNIK : Demi Anjing, Pria Ini Pukuli Kanguru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Australia pukuli kanguru (Facebook/Okezone)

Kisah unik dari Australia.

Solopos.com, CANBERRA – Video seorang pria memukuli kanguru menjadi viral di Australia. Dikutip Okezone dari media Evening Standard, Minggu (4/12/2016), dalam video tersebut memperlihatkan aksi heroik.

Advertisement

Pada video tersebut terlihat seorang pria yang meninju kanguru demi menyelamatkan seekor anjing. Video yang diunggah di Facebook pada Minggu 4 Desember 2016 itu awalnya memperlihatkan seorang pria yang berlari mendekati kanguru yang sedang mencengkeram seekor anjing.

Melihat kedatangan pria yang tidak disebutkan namanya itu, mamalia itu langsung melepaskan anjing tersebut. Namun, bukannya lari, kanguru itu berdiri bak menantang sang pria.

Tanpa ragu, pria itu langsung meninju wajah hewan itu. Usai meninjunya, sang pria langsung berlari kembali menuju truknya dan terdengar ia memerintahkan anjing yang ia selamatkan untuk mengikutinya.

Advertisement

Pada video itu terdengar seorang narator yang berkomentar mengenai isi dari rekaman itu. “Hewan besar itu sebenarnya sedang mencengkeram anjing itu, bukan sebaliknya. Ketika ia (sang pria) mendekat, kami sadar situasi ini bisa menjadi berbahaya,” ujar sang narator, sebagaimana dikutip dari Evening Standard, Minggu (4/12/2016).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif