Jateng
Minggu, 4 Desember 2016 - 22:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Tabrak Truk di Merak Mati, Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor penabrak truk di dekat Rumah Makan Gudeg Merak Mati, Jl. Semarang-Solo, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016) malam. (Facebook.com-Pitex Koclox)

Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pengendara sepeda motor menabrak bumper truk terjadi di dekat Rumah Makan Gudeg Merak Mati, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat Rumah Makan Gudeg Merak Mati, Jl. Semarang-Solo, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/12/2016) malam. Kecelakaan tersebut disebabkan pengendara sepeda motor yang menabrak bumper truk hingga terpental beberapa meter.

Advertisement

Kejadian tersebut dikabarkan seorang pengguna Facebook dengan akun Pitex Koclox ke dinding grup Ambarawa. Ia juga mengunggah beberapa foto sepeda motor dan pengendaranya yang menglami luka setelah menabrak bumper truk.

Berdasarkan informasi yang dikabarkan di grup Facebook Ambarawa itu, kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah Ungaran. Setibanya di lokasi kecelakaan, pengendara sepeda motor itu menabrak bumper depan sebuah truk yang hendak menyeberang di jalur jalan tersebut.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan si pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup parah pada bagian tangannya karena sempat terpental ke badan jalan. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh beberapa saksi mata di sekitar lokasi kecelakaan untuk mendapatkan perawatan medis.

Advertisement

Berdasarkan foto yang diunggah ke dinding grup Facebook Ambarawa itu, sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Lampu depan sepeda motor tersebut juga remuk tak berbentuk karena menabrak bumper truk. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif