Jateng
Minggu, 4 Desember 2016 - 18:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Ibu-Anak Terseruduk Truk, Anak Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motor korban kecelakaan di dekat lampu lalu lintas kawasan Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016) siang. (Facebook.com-Lawas Katrok)

Kecelakaan lalu lintas di Semarang menewaskan seorang anak yang membonceng ibunya karena terseruduk truk.

Jasad korban kecelakaan di dekat lampu lalu lintas kawasan Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016) siang. (Facebook.com-Lawas Katrok)

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat lampu lalu lintas di wilayah Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/12/2016) siang. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang anak yang membonceng ibunya setelah motor yang mereka tumpangi terseruduk truk dari belakang.

Informasi tersebut diungkapkan seorang saksi mata yang menggunakan akun Facebook Lawas Katrok di dinding grup Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Ia juga mengunggah beberapa foto jasad dan kendaraan korban kecelakaan di Semarang itu ke dinding grup.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat seorang wanita pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah barat dengan memboncengkan anaknya. Setiba di lokasi kecelakaan, wanita tersebut hendak berbelok ke kawasan Ngaliyan. Nahas, saat berhenti untuk berbelok, sang wanita kehilangan keseimbangannya hingga terjatuh di dekat lampu pengatur arus lalu lintas Jrakah.

Advertisement

Malang tak dapt ditolak, dari belakang si wanita itu melaju sebuah truk yang tak kuasa menahan lajunya. Wanita yang berboncengan dengan anaknya tersebut terseruduk truk dari belakang hingga terpental beberapa meter.

Sepeda motor yang dikendarai wanita itu terlindas truk, sedangkan anak yang membonceng tewas setelah terpental beberapa meter dan mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Sementara itu, wanita tersebut mengalami luka-luka karena sempat terseret di badan jalan.

Publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook MIK Semar pun mengimbau para pengguna jalan untuk lebih hati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. “Hati-hati kalau di jalan lur. Sudah banyak korban yang terjadi karena kecelakaan di jalan raya. Moga amal ibadahnya diterima amin,” ujar pengguna akun Kenthuz Lb seraya mendoakan korban kecelakaan di Semarang itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif