Jateng
Minggu, 4 Desember 2016 - 20:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Ditabrak Motor, Tukang Becak Dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana lokasi kecelakaan di Jl. Mayjen. D.I. Panjaitan, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016) malam. (Facebook.com-Moz Moses)

Kecelakaan di Semarang melibatkan pengendara sepeda motor dan tukang becak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang tukang becak dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor di Jl. Mayjen. D.I. Panjaitan, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/12/2016), malam. Tukang becak tersebut mengalami patah tulang kakinya.

Advertisement

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang member grup yang menggunakan akun Moz Moses mengabarkan kecelakaan tersebut serta mengunggah beberapa foto suasana lokasi kecelakaan ke dinding grup.

Tak begitu jelas kronologi kecelakaan di Semarang tersebut berawal. Namun dikabarkan bahwa tukang becak itu mengalami patah tulang pada bagian kakinya karena kecelakaan tersebut.

Tukang becak yang belum diketahui namanya itu lantas dilarikan ke Rumah Sakit Tlogorejo Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan pihak polisi setempat beserta kendaraannya.

Advertisement

Publik pengguna Internet (netizen) member MIK Semar menduga kecelakaan tersebut disebabkan jalur jalan yang licin setelah diguyur hujan. Mereka pun mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara saat hujan maupun setelah hujan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif