Jateng
Minggu, 4 Desember 2016 - 17:50 WIB

FOTO KAMPUS DI SEMARANG : Senyum Menteri Susi Pudjiastuti di Undip

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) menerima kartu alumni Undip dari Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Diponegoro Maryono (kiri) seusai penganugerahan gelar doktor kehormatan (honoris causa) di kampus Universitas Diponegoro Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016)). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Kampus di Semarang, Undip, menghormati Menteri Susi.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan orasi ilmiah pada penganugerahan gelar doktor kehormatan (honoris causa) di kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jateng, Sabtu (3/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Sabtu (3/12/2016), menganugerahi gelar doktor kehormatan (honoris causa) bidang kebijakan pembangunan kelautan dan perikanan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Undip menilai Susi mampu menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi orang banyak di bidang kelautan dan perikanan serta berintegritas, konsisten, dan kompeten dalam menjalankan tugasnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) menerima piagam promosi dari Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Yos Johan Utama (kanan) pada penganugerahan gelar doktor kehormatan (honoris causa) di kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Sabtu (3/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Sesuai tradisi akademis, Menteri Susi menyampaikan orasi ilmiahnya berjudul Pemberantasan Illegal, Unreported, and Unregulated (IUU) Fishing, Menegakkan Kedaulatan dan Menjaga Keberlanjutan untuk Kesejahteraan Bangsa Indonesia pada penganugerahan gelar honoris causa itu. Sesuai tradisi akademis pula, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Diponegoro Maryono menyerahkan kartu alumni kepada Susi Pudjiastuti seusai menteri yang tak lulus SMA itu menerima gelar doktor.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif