Sport
Sabtu, 3 Desember 2016 - 13:00 WIB

PIALA AFF 2016 : Tak Bisa Tonton Pertandingan, Irfan Bachdim Doakan Timnas Menang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (Instagram/@ibachdim)

Piala AFF 2016, Irfan Bachdim berdoa agar Timnas Indonesia menang.

Solopos.com, SOLO – Salah satu pesepak bola dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim, tak bisa melihat laga rekan-rekannya dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (3/12/2016) pukul 19.00 WIB. Malam nanti, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya @ibachdim, Irfan Bachdim, mengunggah foto pemain Timnas yang akan berlaga di babak semifinal Piala AFF 2016 malam nanti. Melalui foto unggahannya, ia mengatakan merasa sedih lantaran tidak bisa menonton langsung pertandingan malam ini.

“Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya. Saya akan fit kembali kurang dari dua pekan,” tulis Bachdim.

Striker andalan itu tidak bisa memperkuat Timnas Garuda pada kejuaraan Piala AFF 2016 ini, lantaran mengalami cedera kaki saat latihan. Bachdim mengalami cedera usai berbenturan dengan Hansamu Yama di lapangan Sekolah Pelita Harapan, November 2016 lalu.

Advertisement

Meski tidak bisa menonton, Bachdim tetap memberi dukungan kepada rekan-rekannya untuk terus berjuang meraih kemenangan.

“Walaupun saya tidak dapat menonton pertandingan, saya akan berdoa untuk tim untuk hasil yang baik dan semuanya tetap fit. Tentu saja saya mendukung teman-teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung,” lanjutnya.

Meski tidak ikut bermain, Bachdim berharap Timnas garuda memperoleh kemenangan di laga kali ini. “Semoga yang terbaik untuk teman-teman di Timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta. Bermainlah dengan sepenuh hati dan saya percaya dengan hasil terbaik! Good luck guys,” tegas Bachdim. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif