Jateng
Sabtu, 3 Desember 2016 - 01:50 WIB

FOTO PAMERAN SEMARANG : Pameran Industri Fashion Digelar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desainer Evelyn Laruang memajang busana karyanya pada Pameran Semarang Industri Fashion, di Semarang, Jateng, Jumat (2/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pameran Semarang Industri Fashion digelar.

Desainer Elkana Gunawan memaparkan konsep mendesain batik kepada para pelaku usaha industri batik saat Pameran Semarang Industri Fashion, di Semarang, Jateng, Jumat (2/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Pameran Semarang Industri Fashion digelar di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/12/2016). Desainer Elkana Gunawan dan Evelyn Laruang yang turut meramaikan pameran itu menyempatkan diri memaparkan konsep mendesain batik kepada para pelaku usaha industri batik yang mengikuti pameran tersebut.

Pengunjung Pameran Semarang Industri Fashion, di Semarang, Jateng, Jumat (2/12/2016), mengamati patung dengan busana karya sejumlah desainer. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pameran yang diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Semarang tersebut digelar untuk memfasilitasi promosi produk. Pameran industri batik di Semarang itu juga dimaksudkan sebagai wadah berkumpulnya para desainer serta industri kecil dan menengah (IKM) batik.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif