Lifestyle
Sabtu, 3 Desember 2016 - 22:00 WIB

INFO BELANJA : Mau Beli Headphone? Simak Tips Berikut Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi headphone (mashable.com)

Info belanja membahas tentang tips membeli headphone.

Solopos.com, SOLO – Bagi para pencinta musik, headphone menjadi barang yang wajib dimiliki untuk memutar lagu favorit dari MP4 Player. Sebab, biasanya pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan dan rileks untuk dikerjakan ketika kita melakukannya sambil diiringi alunan musik yang mengalun merdua. Bahkan, bagi sebagian orang, musik dianggap mampu menambah gairah saat bekerja.

Advertisement

Namun, kadang kala pemakaian headphone yang terlalu lama justru bisa berbahaya bagi kesehatan telinga. Lantas, bagaimana tips memilih headphone yang baik? Dikutip Solopos.com dari laman Mashable, Kamis (1/12/2016), berikut tips memilih headphone yang patut Anda simak:

Lihat spesifikasi headphone

Saat hendak memilih headphone, hal pertama yang wajib dilakukan adalah melihat spesifikasi benda itu. Sebab, spesifikasi yang bagus memengaruhi kualitas suara yang dihasilkan.

Advertisement

Pilih model yang nyaman

Saat ini, berbagai model headphone dapat dengan mudah dijumpai dipasaran. Tapi, tidak semua headphone sesuai dengan bentuk dan karakter telinga Anda. Sebaiknya, pilih dan cobalah headphone yang nyaman dikenakan sebelum membelinya.

Pilih harga yang sesuai

Advertisement

Tak dapat dipungkiri jika semakin bagus model dan spesifikasi headphone maka semakin mahal pula harganya. Terlebih jika Anda memilih wireless headphone, yang biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Oleh sebab itu, pilihlah headphone sesuai dengan kebutuhan dan jumlah uang Anda.

Nah, kini Anda tidak perlu repot-repot menyambangi gerai ponsel untuk membeli headphone terbaru. Anda bisa mendapatkan headphone dan MP4 Player terbaru dengan sekali klik di Tokopedia.com.  Harganya pun murah. Mau punya headphone dan MP4 Player terbaru tanpa repot? Belanja di Tokopedia saja. Sudah cek Tokopedia belum? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif