Teknologi
Jumat, 2 Desember 2016 - 16:28 WIB

Top 5 Situs Toko Online Terbaik, Termurah, Dan Terpopuler Di Indonesia 2016

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Top 5 Situs Toko Online Terbaik, Termurah, Dan Terpopuler Di Indonesia 2016

Siapa yang menyangka bahwa Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki pertumbuhan pasar e-commerce terbesar hingga 2017. Tren belanja online seakan-akan menjadi salah satu solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia yang selalu berperang dengan keterbatasan waktu, mobilitas yang tinggi, dan perekonomian yang tidak stabil. Kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan online shopping merupakan hal yang tidak dapat dielakkan. Ditambah lagi, berbagai promo harga murah dan penawaran menarik yang ditawarkan berbagai toko online sangat memberikan pengaruh positif dalam meningkatkan jumlah target pasar yang lebih besar. Promo diskon yang di desain dalam berbagai bentuk, baik berupa kode diskon maupun diskon langsung dapat kita jumpai setiap hari nya dan hal ini sangat memicu masyarakat Indonesia untuk terus melakukan belanja online yang menyenangkan.

Advertisement

Berbagai toko online lokal dan internasional bermunculan setiap saat dengan memberikan sebuah keunikan tersendiri yang mengandalkan desain website, produk yang dijual, maupun promo yang ditawarkan. Akan tetapi, tidak semua toko online berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar karena sekarang ini masyarakat Indonesia sudah sangat pintar dan selektif dalam memilih toko online yang dapat dipercaya untuk menghindari penipuan yang sering terjadi dalam dunia online shopping. Oleh sebab itu Saleduck sebagai situs penyedia kode diskon dan promo yang sudah bekerjasama dengan berbagai toko online lokal dan internasional akan memberikan review top 5 situs toko online terbaik, termurah, dan terpopuler di Indonesia selama 2016.

1. MatahariMall

Advertisement

1. MatahariMall

Siapa yang tidak kenal dengan toko online lokal yang satu ini, MatahariMall telah berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia dalam dunia belanja online. Memiliki kemiripan dalam kategori produk yang dijual di Lazada, para consumer dapat belanja berbagai produk mulai dari elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, makanan & minuman, fashion, kecantikan & kesehatan, groceries, dan lainnya dengan harga murah nan spesial. Memilki desain website yang sangat attractive dan keunggulan dalam fasilitas pengiriman, seperti gratis biaya pengiriman, cash on delivery, dan pengambilan barang di ELocker membuat toko online satu ini menjadi salah satu merchant online terfavorit di Indonesia. Ditambah lagi, sekarang Anda dapat memperoleh voucher diskon 25% MatahariMall.com eksklusif untuk semua transaksi belanja  online nya.

2. Lazada Indonesia

Advertisement

3. Sociolla

Suka belanja produk kosmetik dari brand ternama Korea, Jepang, US atau Eropa, seperti The Body Shop, Etude House, SKII, atau L’occitane? Nah kalau dulu mungkin kalian harus beli di toko nya langsung dengan harga normal yang cukup menguras kantong. Dijamin sekarang hal itu tidak akan terjadi, karena Toko Online Sociolla yang mendedikasikan diri menjadi situs toko online kecantikan terlengkap dan terbesar di Indonesia telah hadir dengan menyediakan berbagai pilihan produk kecantikan hingga kesehatan dari berbagai brand ternama dunia dengan harga sangat terjangkau. Keunggulan dari Sociolla yakni semua produk yang dijual disini sudah memiliki ijin BPOM, jadi aman untuk di konsumsi atau digunakan. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyimpan stok produk kosmetik, silahkan klik disini dan dapatkan kode diskon eksklusif sociolla untuk belanja produk kecantikan brand tertentu setiap bulannya.

4. Pegipegi

Advertisement

Belanja online produk perjalanan wisata memang telah menjadi tren yang tak pernah surut dari tahun ke tahun. Kemudahan dalam mengatur jadwal perjalanan serta berburu promo tiket dan hotel murah memang membawa kepuasan tersendiri. Nah salah satu toko online terpopuler 2016 yang menjual produk traveling adalah pegipegi. Disini kalian bisa membooking promo tiket pesawat, kereta api, dan hotel ter-murah di seluruh Indonesia.

5. Zalora

Dunia fashion selalu bersinar setiap musim nya dan tidak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia selalu ingin up to date dengan tren fashion terbaru. Seakan tidak ingin tertinggal, banyak orang rela mengutamakan penampilan walaupun isi dompet pas-pas an. Kalau istilah jaman sekarang adalah yang penting gaya dulu, uang belakangan. Nah toko online fashion yang selalu menjadi idola para penggila fashion pastinya Zalora. Zalora merupakan toko online fashion terbesar dan terlengkap di Asia yang menawarkan produk fashion terkini dengan mutu dan kualitas tinggi. Zalora selalu melakukan quality assurance terhadap semua produk label fashion sebelum dipasarkan. Walaupun produk fashion yang dijual di Zalora tergolong produk branded terkenal,seperti FILA, Adidas, Nike, Mango, Superdry, dan masih banyak lagi, tetapi harga yang ditawarkan jauh dibanding harga di toko fisik nya. Apalagi kalian bisa memperoleh diskon ekstra dengan menggunakan kode promo Zalora hingga 70%.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif