Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 19:45 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Rafi, Angel, Nuca Solo Sukses Gdi Grand Final TVKI

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nuca Solo di Grand Final The Voice Kids Indonesia (@TheVoiceKidsGTV)

Penampilan Rafi, Angel, dan Nuca di malam grand final The Voice Kids Indonesia sukses bikin coach merinding.

Solopos.com, SOLO – Kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) telah sampai di tahap akhir. Malam ini, keenam peserta yang tersisa akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di babak grand final, Jumat (2/11/2016).

Advertisement

Rafi di Grand Final TVKI (@TheVoiceKidsIndonesiaGTV)

Setelah dibuka dengan kolaborasi ketiga coach dengan masing-masing anak didik mereka, kini giliran para kontestan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Malam grand final kali ini dibuka oleh penampilan Rafi, si rocker boy dari tim Bebi.

Advertisement

Setelah dibuka dengan kolaborasi ketiga coach dengan masing-masing anak didik mereka, kini giliran para kontestan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Malam grand final kali ini dibuka oleh penampilan Rafi, si rocker boy dari tim Bebi.

Sebelum tampil, Bebi Romeo memberi pesan kepada Rafi untuk tampil santai, dan terus berdoa agar ia mendapatkan hasil terbaik. Di babak final round sebelumnya, Rafi membawakan lagu You Shook Me All Night Long, milik AC/DC. Penampilannya kala itu sukses memukau penonton yang membuatnya meraih polling sms tertinggi dan lolos ke babak grand final.

Malam ini, Rafi kembali menyuguhkan suara merdunya lewat lagu Jealously milik Queen. Sayangnya, kali ini Rafi dinilai belum menguasai lagu yang dinyanyikannya oleh coach Agnez Mo. “Aku punya expect yang lebih, tapi mungkin karena gerogi tampil pertama, jadi kamu kayak belum makan banget lagu ini,” tutur Agnez.

Advertisement

Berbeda dengan Agnez Mo, coach Tulus justru merasa kagum melihat penampilan kontestan yang kerap menyanyikan lagu rock itu. Meski belum sempurna, penampilan Rafi kali ini membuat Papa Bebi, sang mentor bangga. Saking bangganya, Papa Bebi pun berdiri sambil bertepuk tangan diakhir nyanyian Rafi.

Selanjutnya, Angel dari tim Agnez Mo tampil sebagai kontestan kedua di malam grand final. Menurut Agnez Mo, gadis cantik berusia 13 tahun asal Jakarta itu memiliki vokal yang paling stabil dibanding kontestan lain di timnya.

Di babak final round pekan lalu, penampilan Angel saat menyanyikan lagu Side to Side membuat Agnez memilih dirinya untuk melaju di grand final. Nah, malam ini, ia kembali menunjukan kemampuan olah vokalnya dengan melantunkan hits Christina Aguilera, Hurt.

Advertisement

Suara merdu Angel saat melantunkan Hurt sukses membuat para coach merinding. “Tadi itu menyentuh sekali, saya sampai merinding mendengar nyanyian kamu,” puji Tulus.

“Lagu ini memang terdengar marah, dan kamu membawakannya sesuai ekspektasi saya,” timpal Papa Bebi.

Kompetisi semakin panas kala Nuca, remaja asal Solo yang mewakili tim Tulus tampil sebagai kontestan ketiga. Ia merupakan salah satu kontestan yang selalu mengantongi polling sms tertinggi di dua babak sebelumnya yang membuat langkahnya menuju grand final mulus.

Advertisement

Malam ini, Nuca melantunkan lagu milik almarhum Chrisye, Seperti yang Kau Minta dengan suara merdunya. Kemerduan dan kesyahduan suara Nuca membuat coach Tulus berdiri sambil bertepuk tangan di akhir persembahannya.

Barusan itu bagus banget, semoga kita dapat kesempatan untuk ketemu lagi setelah ini ya,” kata Tulus.

Senada dengan Tulus, penampilan Nuca menuai pujian dari Bebi Romeo, “suaramu itu udah enak, enggak usah diapa-apain udah keren.

Tak hanya sukses membius para coach, penampilan Nuca pun disambut sorak sorai penonton yang mendukungnya. “Enggak mau pulang, Nuca harus menang,” teriak pendukung Nuca. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Advertisement
Kata Kunci : The Voice Kids Indonesia TVKI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif