Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 19:02 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : 3 Coach Buka Panggung Grand Final TVKI

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan ketiga coach di Grand Final The Voice Kids Indonesia (@TheVoiceKidsGTV)

Ketiga coah membuka panggung kompetisi di malam grand final The Voice Kids Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia 2016 semakin memanas, dengan dimulainya babak grand final, Jumat (2/12/2016), malam.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, konser grand final malam ini dibuka dengan kolaborasi penampilan ketiga coach, Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Setalah ketiga coach bernyanyi, kini giliran Tulus bersama kedua anak didiknya, Nuca dan Christo menggetarkan panggung kompetisi dengan menyanyikan lagu Please Don’t Talk About Me e When I’m Gone.

Disusul kolaborasi coach Agnez Mo bersama Eygra dan Angel membawakan hits Alicia Keys, If I Ain’t Got You. Dan diakhiri dengan kolaborasi Rafi dan Tasya dengan sang mentor Bebi Romeo I Love Rock N Roll, milik Joan Jett dan The Blackhearts.

Babak grand final malam ini akan dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama, keenam peserta akan menyajikan penampilan terbaik mereka guna mengumpulkan polling sms tertinggi. Selanjutnya satu peserta dari setiap tim yang mendapat polling sms tertinggi akan tampil kembali di tahap kedua.

Advertisement

Di tahap kedua itu, ketiga peserta yang telah terpilih akan kembali menyuguhkan penampilan terbaik mereka guna memperebutkan gelar jawara The Voice Kids Indonesia 2016. Malam ini merupakan kali pertama bagi para coach tidak bisa menyelamatkan anak didik mereka. Sebab, satu peserta yang meraih polling sms tertinggilah yang akan dinobatkan menjadi juara The Voice Kids Indonesia 2016.

Lantas, siapakah yang akan memenangi kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia 2016, malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda di ajang  The Voice Kids Indonesia 2016, yang disiarkan langsung stasiun televisi Globaltv. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif