Honda CBR250RR. (JIBI/Antara)
Jumat, 2 Desember 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
Honda Siapkan CBR250RR untuk Balapan

Pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram.

Solopos.com, JAKARTA –  Motor sport terbaru All New Honda CBR250RR mulai disiapkan untuk mengikuti ajang balap yaitu pada ajang Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc (AP250).

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (2/12/2016).

Keterangan tertulis AHM, Kamis, menyebutkan bahwa pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram setelah final ARRC 2016.

Pebalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Andi Gilang akan bergabung dalam proses pengetesan tersebut untuk memberikan masukan awal terhadap All New Honda CBR250RR yang akan digunakan di balapan tahun depan.

Informasi selanjutnya termasuk pebalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…