Honda CBR250RR. (JIBI/Antara) Honda CBR250RR. (JIBI/Antara)
Jumat, 2 Desember 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
Honda Siapkan CBR250RR untuk Balapan

Pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram.

Solopos.com, JAKARTA –  Motor sport terbaru All New Honda CBR250RR mulai disiapkan untuk mengikuti ajang balap yaitu pada ajang Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc (AP250).

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (2/12/2016).

Keterangan tertulis AHM, Kamis, menyebutkan bahwa pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram setelah final ARRC 2016.

Pebalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Andi Gilang akan bergabung dalam proses pengetesan tersebut untuk memberikan masukan awal terhadap All New Honda CBR250RR yang akan digunakan di balapan tahun depan.

Informasi selanjutnya termasuk pebalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai.

lowongan kerja
lowongan kerja BPR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…