Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 20:45 WIB

Sambut Natal, JKT48 Hadirkan 2 Lagu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JKT48 (Okezone.com)

Idol grup JKT48 menghadirkan dua lagu baru.

Solopos.com, JAKARTA – Idol grup JKT48 bersama Inside menghadirkan dua lagu baru menjelang Natal. Dua lagu yang dibawakan oleh JKT48 berjudul Jingle Bells dan We Wish You A Merry Christmas. Single bernuansa Natal ini tercatat sebagai kali pertama bagi JKT48 dalam menelurkan karya.

Advertisement

“Kami berharap dengan double single ini, JKT48 dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepara para penggemarnya,” kata perwakilan Inside, Novi Monik, Jumat (2/12/2016) di Jakarta.

Di lagu Jingle Bells, vokal para personal JKT48 ini melahirkan alunan lagu yang menggambarkan keceriaan dan sukacita Natal.

Novi yakin single ini sangat cocok dengan konsep penampilan JKT48. Musik yang diproduseri oleh Addi Wibowo ini sengaja dikemas sedemikian rupa untuk membuat para pendengarnya dapat menari ketika mendengarnya.

Advertisement

“Itu sebabnya, pada single ini masing-masing anggota JKT48 menyanyikan lagu ini dengan nuansa gembira dan mengajak kita untuk turut menari,” ucap Novi seperti dilansir Antara.

Selanjutnya di single We Wish You A Merry Christmas, para personel JKT48 memamerkan harmoni dari karakter-karakter vokal para personelnya. Mendengarkan single ini diyakini para pemuja JKT48 akan bisa terbawa masuk ke dalam suasana Natal versi JKT48. Lagu ini dinyanyikan JKT48 dengan tempo lebih lambat.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jkt48 Lagu Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif