News
Jumat, 2 Desember 2016 - 21:10 WIB

Prabowo Akan Temui Ahmad Dhani Dkk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Ahmad Dhani ditangkap kepolisian atas dugaan makar.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyatakan akan menemui kelompok yang diduga melakukan makar. Prabowo menyatakan kenal dengan sebagian orang tersebut

Advertisement

“Insyaallah ya (akan menemui), sebagian saya kenal,” kata Prabowo kepada wartawan di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Jumat (2/12/2016) sebagaimana dikabarkan Antara.

Diketahui sebelumnya, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menangkap 10 orang dengan inisial AD, E, AD, KZ, FH, RA, RS, SB, JA dan RK karena diduga melakukan permufakatan jahat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Kombes Pol Rikwanto mengatakan delapan di antara mereka ditangkap dengan tuduhan terlibat makar.

Advertisement

Prabowo mengatakan salah satu orang yang ditangkap yakni RS dikenalnya dengan baik. Dia mengatakan orang tersebut memang idealis dan terkadang memiliki sikap yang keras namun sangat nasionalis.

Sedangkan salah seorang yang ditangkap yang berinisial AD yang diketahui adalah Ahmad Dhani. Menurutnya, Ahmad Dhani orang asal Jawa Timur yang memang kerap menggunakan bahasa yang menarik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif