Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 09:10 WIB

Pernah "Diusir" Dari Arab Karena Terlalu Tampan, Ini Kabar Terbaru Omar Borkan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Omar Borkan bersama istrinya, Yasmin Oweidah (Instagram)

Omar Borkan Al Gala pernah viral karena paras wajahnya.

Solopos.com, VANCOUVER – Omar Borkan Al Gala adalah pria kelahiran Baghdad, Irak, 23 September 1989. Pria yang kini tinggal di Vancouver, Kanada ini pernah viral pada April 2013. Alasannya, ia disebut telah dideportasi pemerintah Arab Saudi karena terlalu tampan.

Advertisement

Omar Borkan (Instagram)

Cerita viral itu sebenarnya tidak benar. Pada 2015 Omar buka suara tentang cerita sebenarnya. Mengutip Metronews Canada, Rabu (30/11/2016), Omar hanya diusir dari sebuah festival di Riyadh karena dianggap menjadi sumber kegaduhan di tempat umum.

Omar yang waktu itu dikenal sebagai model, diminta perempuan yang menggemarinya untuk foto bersama. Hal itu mengundang perempuan lain di festival tersebut untuk melakukan hal serupa. Hingga akhirnya kegaduhan pun tercipta.

Advertisement

Meski bisa dibilang sebuah cerita hoax, predikat pria terlalu tampan itu menjadi berkah bagi hidup Omar. Tak lama setelah peristiwa itu Omar menjadi artis media sosial. Kontrak-kontrak model kelas internasional mendatanginya. Hingga sekarang, berkah berita hoax itu masih dirasakan Omar.

Omar Borkan bersama puteranya (Instagram)

Kini, berdasarkan pantauan Solopos.com, di akun Instagram @omarborkan, pria berusia 27 tahun itu selain menjadi model juga memiliki usaha, dan aktif menjadi ambasador  smartphone pabrikan Korea Selatan, Samsung.

Advertisement

Untuk kehidupan pribadi, Omar juga sudah menikah dengan perempuan bernama Yasmin Oweidah. Istri Omar itu bekerja sebagai fashion designer yang bersertifikasi dari Universitas Fashion di Perancis. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada 2015. Dari pernikahannya Omar sudah dikaruniai satu orang putra. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif