Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 16:45 WIB

Pamer Cincin Berlian, Katy Perry dan Orlando Bloom Bertunangan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (Daily Mail)

Kekasih Orlando Bloom, Katy Perry tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin di jari manisnya, benarkah keduanya telah bertunangan?

Solopos.com, NEW YORK – Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat semakin mesra setelah hubungan keduanya dikabarkan retak. Kemesraan mereka terlihat berkencan pada Senin (28/11/2016) malam, di Polo Bar, New York, Amerika Serikat.

Advertisement

Dikabarkan Dailymail, Rabu (30/11/2016), Katy Perry tampak fashioble memakai jaket berwarna cokelat dan ikat pinggang merah. Sementara Orlando mengenakan jaket yang dipadukan dengan kemeja dan sepatu kets.

“Katy berjalan menggandeng pacarnya sambil menunjukan cincin berlian kuning yang melingkar di jari manis tangan kirinya ke kamera,” kata seorang sumber seperti dikutip E! News.

Pada malam itu, wajah pasangan kekasih yang telah menjalin cinta selama 10 bulan terlihat berseri-seri. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan menuju mobil yang terparkir di depan bar.

Advertisement

Cincin berlian yang dipakai pelantun Fireworks itu diduga merupakan cincin tunangan yang diberikan Orlando Bloom. Kabar pertunangan pasangan selebriti itu memang telah lama diperbincangkan. Keduanya sempat dikabarkan akan bertunangan di akhir 2016. Tapi, hingga saat ini, baik Katy Perry maupun Orlando Bloom belum memberi keterangan lebih lanjut terkait kabar bahagia itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Katy Perry Orlando Bloom
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif