Sport
Jumat, 2 Desember 2016 - 21:30 WIB

LIGA INGGRIS : Gabriel Jesus Hadir di Laga Manchester City Vs Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gabriel Jesus (REUTERS/Nacho Doce)

Liga Inggris akan menyajikan laga Manchester City vs Chelsea.

Solopos.com, MANCHESTER — Pemain yang didatangkan Manchester City dari Palmeiras, Gabriel Jesus, bakal bergabung dengan klub barunya saat City menghadapi Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Namun striker masa depan Brasil ini belum akan merumput bersama Sergio Aguero dkk., melainkan hanya menyaksikan laga di tribune penonton.

Advertisement

Gabriel diangkut City Agustus lalu dengan mahar 27 juta poundsterling dengan durasi kontrak hingga tahun 2021. Seusai deal transfer, Gabriel langsung dipinjamkan ke Palmeiras dan akan resmi bermain bagi City Januari tahun depan.

Pekan ini, Gabriel sengaja diundang manajemen City untuk mengikuti jamuan makan dan nonton langsung laga melawan Chelsea. Setelah itu Gabriel akan kembali ke Brasil untuk menjalani laga terakhir bersama Palmeiras.

Dilansir Daily Mail, Jumat (2/12/2016), Gabriel tampak dijamu pelatih Josep Guardiola, Direktur Olahraga City Txiki Begiristain dan dua pemain asal Brasil, Fernando serta Fernandinho di sebuah rumah makan bernama Fazenda. Fazenda dikenal sebagai restoran kelas atas di Manchester yang menyajikan masakan khas Brasil. Sejumlah wine terlihat berada di atas meja makan, tapi Gabriel ternyata lebih memilih minum softdrink.

Advertisement

Gabriel bukan bomber sembarangan. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah dipercaya menjadi bomber utama Brasil bersama Neymar. Dari enam caps bersama timnas, Gabriel sukses melesakkan lima gol! Rekannya di City, Fernandinho, menyebut Gabril sebagai pemain muda yang punya ambisi untuk menunjukkan kualitas di Eropa.

“Dia talenta spesial dan saya harap dia akan mencetak banyak gol bagi kami kelak,” ujarnya kepada Daily Mail.

City tentu berharap penampilan impresif Gabriel bersama Palmeiras dan Selecao berlanjut di Liga Premier. Bukan tak mungkin City menciptakan duet maut baru pada diri Gabriel dan Sergio Aguero tahun depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif