Jateng
Jumat, 2 Desember 2016 - 23:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Tabrak Pohon, Remaja Terkapar di Tepi Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja pengendara sepeda motor tergeletak karena menabrak pohon di Jl. dr. Cipto, Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Jumat (2/12/2016) sore. (Facebook.com-Wawan Gober)

Kecelakaan tunggal di Semarang menyebabkan seorang remaja pengendara motor pingsan di tepi jalan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang remaja pingsan setelah menabrak pohon di tepi Jl. dr. Cipto, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/12/2016) sore. Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan remaja yang mengendarai sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi di jalur jalan yang padat kendaraan.

Advertisement

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Pengguna akun Rony Setiyawan memaparkan bahwa kecelakaan itu berawal saat seorang remaja mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kecelakaan, remaja itu hendak mendahului kendaraan di depannya dari sebelah kiri. Nahas, ia justru menabrak pohon yang terdapat di tepi jalan hingga terpelanting beberapa meter.

Pengguna akun Rony Setiyawan juga mengabarkan bahwa remaja itu sempat mengalami kejang sesaat setelah terjatuh dari sepeda motornya sebelum pingsan. “[Remaja tersebut] kejang matanya melotot warnane merah,” tulisnya dalam kolom komentar.

Advertisement

Beberapa member grup Facebook MIK Semar menduga kecelakaan tunggal itu disebabkan pengendara sepeda motor yang mabuk setelah mengonsumsi minuman keras. Mereka mengungkapkan dugaan tersebut berdasarkan penjelasan Rony Setiyawan yang mengungkapkan bahwa remaja itu juga sempat muntah dan matanya berwarna merah.

Kendati demikian, dugaan bahwa remaja yang terlibat kecelakaan tunggal di Semarang itu dalam pengaruh minuman keras belum terbukti. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif