News
Jumat, 2 Desember 2016 - 15:45 WIB

Cewek Ini Buka Lowongan Kerja Buat yang Mau Jadi Kakak-Kakakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Facebook ini cari kakak di grup lowongan kerja (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang lowongan pekerjaan.

Solopos.com, SUKABUMI —  Facebook kerap menjadi salah satu sumber informasi lowongan pekerjaan. Biasanya informasi tersebut didapat di berbagai grup yang bertajuk informasi lowongan pekerjaan. Jika normalnya orang-orang mencari pekerjaan dalam hal yang lumrah dijadikan suatu pekerjaan, belum lama ini seorang pengguna Facebook diketahui membuka tawaran menjadi seorang kakak.

Advertisement

Informasi mengenai hal unik tersebut diunggah oleh pengelola akun Instagram @kemlinthi, Rabu (30/11/2016). Akun Instagram yang berfokus pada hal viral itu mengunggah foto capture dari grup Facebook Info Loker Terbaru Sukabumi.

Akun Amel menuliskan pernyataan semacam tawaran pekerjaan yang tidak biasa. Karena tidak memiliki kakak, akun Amel berniat mencari kakak di grup Info Loker Terbaru Sukabumi.

“Melenceng dulu dari info loker! Dicari yang bisa jadi kakak-kakakan, cewek atau cowok. Aku ga punya kakak. Butuh perhatiand ari seorang kakak, biarin ga kakak kandung juga,” tulis akun Amel.

Advertisement

Selayaknya penyedia lowongan pekerjaan, akun bernama Amel itu tidak hanya menuliskan lowongan yang ada, ia juga menjelaskan syarat-syarat yang dia mau bagiyang berminta menjadi kakaknya.

Akun Amel butuh kakak yang baik, wajah realtif, bisa menjaga, perhatian, bisa menjadi teman curhat, sopan, soleh, dan memiliki sifat kebapakkan. Bahkan akun Amel meminta dimarahin jika nakal.

Unggahan akun Amel itu sontak mendapat komentar dari netizen. Sebagian besar menganggap unggahan tersebut berlebihan. “butuh ayah apa butuh kakak?” tulis akun @twulandari07.

Advertisement

lebay” tulis akun @tomy_harianto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif