News
Jumat, 2 Desember 2016 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : 50 Orang Terkaya Forbes Indonesia hingga Orang Solo Ikut Aksi 212

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Budi Hartono (Forbes)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang 50 orang terkaya di Indonesia hingga ribuan wong Solo ikut aksi damai 212.

Solopos.com, SOLOForbes Indonesia kembali merilis daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Posisi teratas masih ditempati dua bersaudara pemilik Djarum, Budi Hartono dan Michael Hartono, dengan total kekayaan $17.1 biliun.

Advertisement

Daftar terbaru orang terkaya di Indonesia ini dipublikasikan Forbes pada Kamis (1/12/2016). Forbes menghubungkan daftar ini dengan kondisi perekonomian Indonesia yang lebih baik dibandingkan 2015 lalu.

Dengan sejumlah langkah pemerintah memberikan paket kebijakan, ekonomi Indonesia 2016 ini diyakini bisa mencapai 5%. Pemangkasan birokrasi dan pembangunan infrastruktur diyakini memicu banyak investasi di Indonesia dan membuat pasar saham tumbuh pesat, yaitu 18% (y-o-y) pada November 2016.

Dalam daftar 50 orang terkaya tersebut, mayoritas taipan Indonesia tersebut mengalami kenaikan kekayaan, yaitu 36 orang. Tiga nama di antaranya sempat tak masuk dalam daftar serupa sebelumnya.

Advertisement

Daftar 50 orang terkaya Indonesia versi Forbes menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (2/12/2016). Berita terpopuler lainnya 2.200 orang Solo berangkat ke Jakarta ikut aksi 212, Ahok tidak ditahan Kejagung, alasan desain spanduk pecel lele dan soto Lamongan selalu sama hingga Indonesia keluar dari OPEC.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif