Teknologi
Jumat, 2 Desember 2016 - 01:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : BBM Hadirkan Fitur Chat Panjang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BBM di Android (Liputan6.com)

Aplikasi smartphone BBM meluncurkan fitur yang bisa untuk mengechat panjang.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Blackberry Messenger (BBM) meluncurkan fitur baru untuk platform Android. Fitur baru BBM itu memungkinkan pengguna untuk chatting lebih panjang.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Kamis (1/12/2016), update aplikasi smartphone BBM untuk sistem operasi Android itu sudah bisa diunduh di Google Play Store. Fitur ini diharapkan bisa bermanfaat untuk penggunayang ingin mengirim pesan panjang.

Changelog juga menyebutkan aplikasi smartphone BBM sekarang menawarkan tanda yang lebih aman bagi pengguna yang mendaftar menggunakan nomor telepon.

Aplikasi smartphone BBM juga menghadirkan stiker gratis saat melakukan tab BBM Discovery. Hal itu dilakukan Blackberry untuk menambah pengalaman baru untuk pengguna.

Advertisement

Sebagai salah satu aplikasi chatting, BBM mulai tersaingi oleh layanan sejenis seperti Whatsapp, Line, Telegram, dan Facebook Messenger. Adanya fitur baru untuk chatting lebih lama dan panjang diharapkan mampu membuat pengguna BBM betah menggunakannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Smartphone BBM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif