Entertainment
Jumat, 2 Desember 2016 - 13:45 WIB

Anti-Mainstream, Pria Ini Oplas Rp1,9 Miliar Biar Mirip Jack Ma

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huang Jian (kiri) ingin memiliki wajah mirip Jack Ma (kanan) (Vulcanpost & People China)

Kisah unik kali ini terjadi di Shenzhen, Tiongkok.

Solopos.com, SHENZHEN – Operasi plastik dengan motivasi tidak biasa dilakukan pemuda asal Tiongkok. Adalah Huang Jian, pria asal Shenzhen yang nekat melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip dengan Jack Ma, pemilik Alibaba Group, raksasa jual beli online Tiongkok.

Advertisement

Dilansir People China, Selasa (29/11/2016), Huang Jian, melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Operasi yang dia lakukan bertujuan untuk membuat Huang mirip dengan Jack Ma. Untuk melakukan niatannya itu, Huang menghabiskan biaya lebih dari Rp1,9 miliar.

Hal ini dilakukan Huang karena mengagumi Jack Ma. Harapan Huang, dengan apa yang dia lakukan, Jack Ma mau menemuinya. Huang Jian berharap bisa bertemu Jack Ma di Universitas Hupan, tempat di mana Jack Ma dan beberapa pengusaha besar Tiongkok mengawali karier.

Tindakan yang diambil Huang Jian ini mengundang komentar netizen. Ada netizen yang menganggap Huang tidak mirip dengan Jack Ma. Oleh karena itu lebih baik Huang menyumbangkan uangnya untuk amal. Jika beramal, setidaknya Huang akan mendapat ungkapan terima kasih.

Advertisement

Jack Ma bisa dibilang sering dibicarakan karena wajahnya. Tahun 2015 seorang petugas sekuriti bernama Ke Quanshou viral di Internet karena memiliki wajah mirip Jack Ma. Bulan Oktober 2016, bocah sembilan tahun asal Provinsi Jiangxi bernama Fan Xiaoqin juga menjadi viral karena kemiripan wajah dengan Jack Ma. Fan disebut sebagai gambaran Jack Ma saat anak-anak.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jack Ma Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif