Entertainment
Kamis, 1 Desember 2016 - 12:45 WIB

Taylor Swift Jadi Musisi Terkaya versi Forbes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Thesun.co.uk)

Taylor Swift dinobatkan sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di 2016 versi Forbes.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Swift boleh saja tak mengeluarkan single, album, atau menggelar satu konser pun sepanjang 2016. Tapi, pelantun Bad Blood itu tetap saja mengumpulkan banyak uang dan dinobatkan sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di 2016 versi Forbes.

Advertisement

Sepanjang 2016, Swift tercatat mengumpulkan US$170 juta (sekira Rp2,3 triliun). Pendapatan itu tak hanya didapat dari konser 1989 yang terakhir digelarnya, namun juga kepercayaan berbagai merk untuk mengontrak Swift sebagai model.

“Dia tak hanya membuat musik yang solid dan penampilan apik saat konser, tapi dia juga muda, seimbang, cantik, dan sejauh ini tidak kontroversial,” tutur Lori Landew dari Fox Rothschild dilansir Forbes.

Ia melanjutkan, “Berbagai merk melihat ia adalah juru bicara yang aman dan dapat diandalkan yang sangat sadar akan merknya dan strategis dalam melindungi nilainya.”

Advertisement

Mengekor di belakang mantan kekasih Tom Hiddleston itu adalah One Direction yang mengumpulkan US$110 juta (Rp1,4 triliun). Di peringkat ketiga ada solois Inggris, Adele dengan pendapatan US$80,5 juta (Rp1,09 triliun). Sementara posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati Madonna (US$76,5 juta) dan Rihanna (US$75 juta).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif