Entertainment
Kamis, 1 Desember 2016 - 13:00 WIB

Segera Menikah, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Masih Sibuk Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Screenshot Go Spot/Okezone)

Pasangan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan artis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan digelar 11 Desember 2016. Meski akan menikah, Acha dan Vicky masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Kamis (1/12/2016), Vicky saat ini masih berada di Australia untuk urusan pekerjaan. Sedangkan Acha masih sibuk promosi film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Saat jumpa wartawan, tante Acha, Milda Emsa, menyebutkan pernikahan Acha dan Vicky akan digelar secara tertutup untuk media. Hanya keluarga dekat saja yang akan menghadiri acara tersebut.

Media baru bisa mewawancarai saat konferensi pers setelah akad nikah. “Proses akad nikah lebih khusyuk. Agar lebih sakral akan tertutup untuk media, jadi cuma keluarga inti saja,” ujar Milda Emsa.

Advertisement

Milda juga menambahkan prosesi akad pernikahan Acha dan Vicky akan digelar secara Islami dan adat Jawa.

Wedding organizer (WO) yang menangani pernikahan Acha dan Vikcy, Lia, menjelaskan konsep dalam acara sakral tersebut.

“Acha detail banget. Dia yang milih bunga, warna, dan aksesoris ruangannya sendiri. Dia penginnya bernuansa ungu,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis.

Advertisement

Acha  mengaku sudah siap untuk memulai kehidupan rumah tangga. Hubungan spesial wanita bernama asli Jelita Septriasa dengan Vicky mulai tercium oleh awak media pada Juni 2016.

Mantan kekasih Irwansyah itu memulai hubungan spesialnya dengan Vicky sejak April 2016. Hubungannya dengan Vicky dilalui dengan jarak jauh (LDR), karena sang kekasih tinggal di Australia.

Perjalanan asmara Vicky dan Acha sepertinya berjalan dengan mulus, terbukti dari kabar pernikahannya yang sudah mulai dibicarakan sejak Oktober, karena mengunggah foto cincin pertunangannya. Setelah itu, pada awal November, wanita 27 tahun itu mengunggah foto pesta lajang dan prewedding di dalam akun Instagram pribadinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif