Entertainment
Kamis, 1 Desember 2016 - 21:10 WIB

BOLLYWOOD : Bocoran Film Terbaru Shah Rukh Khan Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Raees (Youtube)

Video bocoran film Bollywood terbaru yang dibintangi Shah Rukh Khan resmi dirilis di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis film Dear Zindagi, kini aktor Bollywood Shah Rukh Khan tengah menanti premier film terbarunya, Raees. Film ini merupakan proyek yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Advertisement

Dikabarkan Indian Express, Rabu (30/11/2016), Raees merupakan film bergenre thriller. Di film Bollywood itu, Shah Rukh Khan akan berperan sebagai seorang bos pembuat minuman keras. Selain Shah Rukh Khan, film itu akan dibintangi oleh Sunny Leone, Mahira Khan, dan Nawazuddin Siddiqui.

Pada awalnya, film Bollywood Raees dijadwalkan rilis pada Idul Fitri 2016. Namun, rencana itu harus ditunda demi menghindari keributan antara Shah Rukh Khan dengan Salman Khan. Setelah mengalami penundaan, tim produksi mulai menggoda penggemar dengan merilis video teaser Raees di situs Youtube, Rabu (30/11/2016).

Di teaser tersebut, Shah Rukh Khan tampil garang di tengah suara teriakan warga India, sembari mengajak mereka untuk datang pada acara peluncuran trailer Raees pada 7 Desember 2016.

Advertisement

Meski baru sehari dirilis, video itu menarik perhatian para pengakses Internet (netizen). Ditilik Solopos.com, dari saluran Youtube Red Chillies Entertainment, video itu telah ditonton lebih dari 650.000 kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif